Selasa, 29 September 2015

Kandungan Mesona Palutris Makanan Diet Sehat, Pelangsing Alami 0856.4800.4092(Isat)



Diet Sehat Dan Cepat, Diet Cepat, Diet Alami, Diet Sehat Tanpa Olahraga, Diet Sehat Menurunkan Berat Badan, Diet Sehat Setelah Melahirkan, Diet Cepat Alami, Diet Cepat Kurus, Diet Cepat Dan Aman, Diet Cepat Seminggu, Diet Cepat Alami Dalam Seminggu, Makanan Diet Sehat
Cincau hitam atau Mesona Palustris tidak hanya sekedar minuman penyegar biasa, namun memiliki banyak kandungan alami untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh. Cincau Hitam dapat membantu mengobati beberapa penyakit, manfaat cincau hitam ini juga untuk melangsingkan tubuh, mengatasi panas dalam, dan mencegah penyakit berbahaya seperti kanker.


Ekstrak air daun cincau hitam bersifat imunomudolator, yaitu dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan menjaga agar tubuh tetap sehat. manfaat daun cincau untuk kesehatan tidak terlepas dari gizi dan kandungan lain di dalamnya, nutrisi yang terkandung dalam 100 g cincau hitam yaitu Energi 122 kkal, Protein 6 g, Lemak 1 g, Karbohidrat26 g, Kalsium 100 mg, Fosfor 100 mg, Zat besi 3.3 mg, Vitamin A 10.750 SI, Vitamin B1  80 mg, Vitamin C 17 mg dan serat 6.3 g.


Dengan pengolahan yang benar, manfaat daun cincau dapat digunakan sebagai obat beberapa penyakit : 

1. Menurukan demam
2. Obat Pendarahan
3. Dapat mengobati batuk dan sakit kepala
4. Sebagai obat rematik.
5. Sebagai obat maag
6. Menurunkan tekanan darah tinggi 
7. Mencegah tumor ganas.
8. Mengobati vertigo

Manfaat daun cincau baik untuk di konsumsi oleh semua kalangan, Cincau hitam kaya mineral terutama kalsium dan fosfor. Ekstrak cincau mengandung senyawa fenol 17.3%, steroid 0.23%, flavonoid 1.34% dan asam kafeat 50.14 ppm. Dalam penelitian juga di jelaskan, ekstrak air  cincau hitam mempunyai sifat yang dapat mencegah pertumbuhan kanker dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh dari dalam.

Cincau hitam baik digunakan untuk orang yang sedang menjalani diet, karena cincau rendah kalori namun tinggi serat. Serat cincau juga bermanfaat untuk membersihkan organ pencernaan dari zat karsinogen penyebab kanker. Daun cincau juga mengandung senyawa di metil kurin-1 dimetoidida yang dapat mengendurkan otot.


Pesan SEKARANG Disini :
Pegasus Aesthetic Zone (Ibu Dinda) 0856.4800.4092 (M3)
Head Office : Jl. Danau Sentani Tengah H2-B no. 39 Malang, Jawa Timur